HASIL TES SELEKSI ADMINISTRASI

by Maret 20, 2017 0 komentar
BERITA ACARA
HASIL PENYARINGAN SELEKSI ADMINISTRASI
PEREKRUTAN TENAGA/STAF UNIT PENGELOLA KEGIATAN (UPK)
KECAMATAN ROWOKANGKUNG KABUPATEN LUMAJANG 2017

Bahwa pada hari ini SENIN tanggal DUA PULUH bulan MARET tahun DUA RIBU TUJUH BELAS telah dilaksanakan Seleksi Administrasi Penyaringan Tenaga/Staf Unit Pengelola Kegiatan Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang yang bertempat di PENDOPO KANTOR DESA SIDOREJO KEC. ROWOKANGKUNG KAB. LUAMAJANG.

Kami yang bertanda tangan dibawah ini :
1.      Nama               : Abdul Jalil, SH.
NIP                 : 19590726 198508 1 002
Jabatan            : Camat Rowokangkung
2.      Nama               : Cipto
Jabatan            : Ketua BKAD
3.      Nama               : Suprin
Jabatan            : Ketua Panita
4.      Nama               : Ahmad Solihin, S.Pd.I
Jabatan            : Ketua Badan Pengawas

Menyatakan dengan sebenarnya Hasil Seleksi Administrasi Penyaringan Calon Peserta Ujian Staf UPK Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang 2017 sebagai berikut :













CALON TENAGA/STAF UNIT PENGELOLA KEGIATAN (UPK)
KECAMATAN ROWOKANGKUNG KABUPATEN LUMAJANG 2017
Nomor
Pendaf.
Nama
Alamat
Desa
01
Aulia Uswatunhasanah
P. Asri RT 14 RW 05
Kedungrejo
02
Retno Asrofah
Darungan RT 17 RW 06
Nogosari
03
Heaven Islam Yuliestya
Krajan Timur RT 05 RW 05
Rowokangkung
04
Akbar Yank Fermansyah
Sidorejo RT 15 RW 01
Sidorejo
05
Ika Ribawati
P. Kobong RT 03 RW 01
Kedungrejo
06
Nurul Wardatul Silvia
Karang Anyar RT 37 RW 04
Dawuhan Wetan
07
Anugerah Agung F.P
Rowo Asri RT 04 RW08
Rowokangkung
08
Haris Fathur R.
Krajan Timur RT 03 RW04
Rowokangkung
09
Dina Marianik
Penggung Lor RT 15 RW 07
Sidorejo
10
Moch. Risky Febrianto
Krajan Timur RT 07 RW 06
Rowokangkung
11
Rita Agutina
Wungurejo RT 03 RW 04
Sidorejo
12
Briliana Marlita P.
P. Kobong RT 1 RW 1
Kedungrejo
13
Nur Lailah Sakinah
Rowoasri RT 09 RW 09
Rowokangkung

Demikian Berita Acara Seleksi Administrasi Calon Tenaga/Staf Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang 2017 dibuat untuk diketahui dan dipergunakan sebagaimana mestinya dan kami bersedia diambil tindakan sesuai dengan ketentuan perundang – undangan yang berlaku dalam hal menyatakan keterangan yang tidak sesuai dengan kenyataan.

                                                                                    Rowokangkung, 20 Maret 2017

PANITIA PENGISIAN TENAGA/STAF UPK KECAMATAN ROWOKANGKUNG
KABUPATEN LUMAJANG 2017

1.      Abdul Jalil, SH. (Camat Rowokangkung)      : 1. ..................................
2.      Cipto, S.Pd. (Ketua BKAD)                         :                       2. .....................................
3.      Suprin. (Ketua Panitia)                                   : 3. ....................................
4.      Ahmad Solihin (KETUA Badan pengawas) :                       4. ......................................






 TATA TERTIB PEKLAKSANAAN TES SELEKSI PEREKRUTAN TENAGA/STAF
UPK KECAMATAN ROWOKANGKUNG KABUPATEN LUMAJANG

1.      Pelaksanaan tes Tanggal 22 Maret 2017 bertempat di balai Desa Sidorejo Kec. Rowokangkung Kab. Lumajang
2.      Peserta memakai seragam rapi bawah hitam atas kemeja putih
3.      Peserta berkumpul di Pendopo balai Desa Sidorejo paling lambat jam 08.30 WIB
4.      08.30 - 09.00 WIB Pengantar serta sambutan dari Pantia dan Camat Rowokangkung
5.      Jam 09.00 WIB Peserta memasuki ruangan yang telah disediakan panitia
6.      Peserta hanya diperbolehkan membawa alat tulis (Bolpoin, Pensil dan penghapus) pada saat Tes berlangsung.
7.      Pelaksanaan Ujian terdiri dari 4 tahapan
a.       Tes tulis dengan durasi 1 jam dimulai jam 09.10 - 10.10 WIB
meliputi pengetahuan tentang Pengembangan masyarakat/pemberdayaan masyarakat serta program perkreditan pengetahuan tentang usaha kecil-mikro.
b.      Jam 10.10 – 10.30 koreksi oleh panitia dan pengumuman hasil tes tulis untuk diambil lima (5) besar dari nilai tertinggi yang berhak mengikuti tes selanjutnya yaitu tes Computer.
Peserta yang tidak masuk dalam lima besar diperbolehkan meninggalkan tempat lokasi tes.
Tes Computer dimulai Jam 10.30-11.30 WIB yang diikuti oleh ranking lima (5)  besar dari hasil tes tulis, tes Computer menggunakan laptop yang disediakan panitia.
ISHOMA (Istirahat Sholat Makan) 11.30-12.00 WIB
c.       5 (Lima) peserta yang telah mengikuti tes Computer selanjutnya mengikuti tahap seleksi berikutnya yaitu tes wawancara yang dimulai pukul 12.00-13.00 WIB
d.      5 (Lima) peserta yang telah mengikuti tes Wawancara selanjutnya mengikuti tahap seleksi berikutnya yaitu tes Psikotes yang dimulai pukul 13.00-13.30 WIB
8.      Jam 13.30 -13.50 Rapat Internal Pantia untuk memutuskan Hasil Tes dengan nilai tertinggi
9.      Jam 14.00 Pengumuan Hasil TES.

Rowokangkung, 20 Maret 2017
      Panitai Pelaksanaan Tes
Perekurtan Tenaga/Staf UPK



  (SUPRIN)







UPK ROWOKANGKUNG PASCA PROGRAM PNPM 2015

Developer

Blog ini berisi semua informasi dan Kegiatan tentang UPK (UNIT PENGELOLA KEGIATAN) Kec. ROWOKANGKUNG Kab. LUMAJANG PASCA PROGRAM PNPM-MPd. Nomor Telfon : 085258112340 .